Senin, 09 Agustus 2010

Gagal Renang

Hari ini nyebelin banget. Jadi ceritanya kan gue mau renang nih sama kembaran gue, sama ade gue, diajakain sama temen gue yang namanya Maisarah. Dia anak SMP Putra I juga kok dan dia juga sekelas sama gue IX-A. Udah bangun pagi nih, kita udah pada siap siap pake baju renang, terus kita sarapan. Berhubung kolam renangnya deket sama rumah, alhasil kita bertiga (gue, kembaran gue dan ade gue) pada lari lari ke sana. Sampe di kolam renang, udah cape cape nih lari lari ternyata kita ga jadi berenang ya ampun ngeselin banget sih. Ya udah akhirnya kita pulang lagi ke rumah. Daripada di rumah bosen, kita mau jalan jalan aja naik motor tapi gara gara anak pembantu gue, akhirnya gagal deh kita ga jadi jalan jalan naik motor ihhhh sebel. Ya udah akhirnya kita masuk ke rumah daripada ga ngapa ngapain, mending buka laptop, internetan terus nulis blog deh hehehhe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar