Kamis, 05 Mei 2011

Broke Up

Heii guysss. I'm back, tapi dengan penuh kesedihan nih huhuhu:'(:(:''(. You know whaat? you know why i'm sad. It's because rhmn huaaaa. Harusnyaa hari ini tanggal 6, gue anniv breee 2 months sama doi. Tanggal 6 bulan lalu, padahal masih ada yang bilang happy anniv ya longlast dan bla bla bla. Tapi kalo sekarang sepinya nujubileee. Hah parah bangettt. Tega bangett ya bree dia mutusin guee kayak gitu. Mana kalo gue tanya kenapa dia mutusin gue ga dijawab lagi:'(. Dan sekarang gue udah single bree, no more in relationship. But he must know, i still loved him very much. he doesn't know what i'm feeling. Seriously, i still love him!. Coba gue masih bisa balikan sama doi, galau huft deh jadinya-_-. Tapi semoga aja deh gue masih bisa chat ataupun apalah itu, walaupun gue udah putus. Ya seenggaknya kan kita masih bisa temenan deket kayak pas dulu masih pdkt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar