Kamis, 29 Juli 2010

Di Hukum Guru

Ahhh sial banget gue hari ini. Pas tadi siang abis istirahat pertama pas pelajaran matematika. Lagi di tengah tengah pelajaran gue disuruh nyelesaiin tugas lain (yang tidak berhubungan dengan matematika) sama temen gue, ya udah akhirnya gue berdua sama temen gue ngelajutin tugas yang belom selesai itu. Eh, tiba tiba temen gue dipanggil namanya sama guru matematika terus tugas yang lagi dikerjain disuruh bawa ke depan. Dan tugas itu diambil. Istirahat kedua kita ga sempet minta tugasnya buat dibalikin, karena pertama kita harus sholat dulu, habis sholat kita masih ada pengarahan dari tempat les (bimbel). Kita baru bisa ngambil tugas itu pas pulang sekolah. Di ruang guru kita mati matian berjuang untuk mendapatkan tugas itu kembali. Dengan takut dan memberanikan diri kita pergi ke meja guru matematika itu buat minta balikin tugas itu. Susah payah kita penuh perjuangan 45, berdiri lama di depan meja guru itu turun ke kantin beliin makanan dan minuman belom lagi kita dikerjain guru, yang dibilang pacaran sama siapa lah haduh pusing -_-, ngerundingin maunya dikasih sanksi apa pokoknya lumayan lama deh kita di ruang guru. Akhirnya Tuhan baik sama kita, tugasnya dibalikinnn yeeeee. Tapi (ada tapinya) sanksinya lumayan ga enak banget buat kita. Masa ya masa kita harus dikuncir dua setiapa hari sampe "UJIAN NASIONAL" kalo ga salah seinget gue sih iya. Tapi ga papa deh daripada kita harus dikeluarin dari kelas selama pelajaran matematika seterusnya. Ntar ketinggalan pelajaran lagi. Udah selesai dikasih sanksi, kita buat surat perjanjian. Udah selesai semuanya akhirnya kita minta maaf terus pulang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar