Sabtu, 31 Juli 2010

The Most Extraordinary Birthday Party in My Lifetime

Waktu itu pas hari senen tanggal 26 juli bertepatan dengan hari ulang tahun gue, gue merasa seneeeenggg bangeeett :). Pagi itu gue harus ke sekolah, sampai di sekolah gue langsung menuju ke tempat duduk gue yang letaknya ada di paling belakang. Disana udah rame sama temen temen gue. Ada Ardhana, Glory dan Claudia. Pas gue duduk terus naro tas, ternyata mereka udah siap dengan kadonya masing masing. Kadonya pas banget. Ada yang kecil, sedang dan besar banget. Kado dari Ardhana yang paling kecil, dari Claudia yang sedang dan Glory yang paling besar. Pas waktu pulang sekolah gue sempet kesel juga sih, soalnya udah tas sekolahnya berat, masih bawa map buku pelajaran, ditambah lagi plastik kadonya gede banget lagi haduuhhh berat banget. Mana papa gue jemputnya lama banget lagi. Sebelum pulang mereka sempet bilang kalo mereka mau main ke rumah gue, tapi ternyata ga jadi. Sempet kecewa sih tadinya tapi ya ga papalah. Akhirnya datang juga papa gue, dan gue langsung tancap gas masuk mobil. Sampe dirumah posisi laper banget, pas mau makan tiba tiba temen temen gue langsung pada turun ke bawah bawa kue ulang tahun sambil nyanyi lagu happy birthday. Make a wish lah gue dan langsung tiup lilin. Katanya Ardhana kuenya dia yang bikin, pas gue cobain enakk looh ternyata kuenya. Udah gitu mereka langsung nyuruh gue ganti baju dan keluar rumah. Di luar tiba tiba gue dikejutin sama mereka, gue diceplokin 3 telor yang bauuu bangeett dan langsung diguyuur pake tepung teriguuu yang bisa bikin badan lengketnya bukan main. Gue langsung guyur badan saat itu juga pake selang. Karena ga tahan sama baunya gue langsung masuk ke dalam rumah, ambil baju ganti masuk kamar mandi, terus gue mandi sama keramas deehh biar wangii hehehehe. Seriuusss itu baru pertama kalinya gue ulang tahun di gituinn ihhh seneenng banggett, thank's banget ya guysss :D

1 komentar: