Rabu, 08 September 2010

Kangen Kalian

Liburan kali ini gue di rumah aja. Ga ada kerjaan sama sekali. Kegiatan sehari hari gue di rumah kali ini paling kalo ga nonton, bantuin mama beres beresin rumah, nyuci, gosok, jemur pokoknya gantiin pekerjaannya si mbak sehari hari. Kalo lagi ga kerja, gue kadang suka ngersa bosen banget. Sepiii, ga ada temen. Gue jadi kangen sama kalian. Kalian yang gue maksud disini itu 3 orang yang biasanya gue bawelin kalo di sekolah. Siapa aja mereka?



1. Dia namanya Glory Angela. Dia anak yang selalu gue jadiin tempat cerita, curhat pokoknya segalanya yang lagi gue rasaiin gue ceritain ke dia. Dia juga bisa jadi tempat paling asik buat belajar bareng, anaknya pinter banget.




2. Dia namanya Ardhana Reswari. Kalo yang satu ini paling asik kalo udah ngomongin tentang cowo, dia jagonya. Kalo ada masalah sama cowo biasanya kita minta pendapat ke dia. Kalo ga ada dia paling ga seru, soalnya dia anaknya rameee banget.



3. Dia namanya Claudia Isabella. Ini dia nih anak yang kadang kadang suka bosen kalo di kelas doang. Kalo udah bosen, biasanya dia ngajakin jalan jalan. Misalnya kayak ke toilet, ke TU ngambil absen. Paling semangat kalo udah ngomongin tentang si abang.


Okey, those are my best friends forever. And our friendhsip will never end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar