Rabu, 08 September 2010

Kembaran Ku

Sebenernya gue ini kembar, gue punya kembaran tapi kita berbeda sekolah. Namanya Natasha Margareth. Nama panggilannya Tasha. Dia sekarang sekolah di SMPN 255. Kita beda sekolah baru di SMP. Dari TK sampe SD kita satu sekolah terus. Tapi pas TK kita ga satu kelas, Kalo pas SD kita satu kelas terus sampe lulus. Sebenernya gue pingin tetep satu sekolah pas SMP tapi gara gara sesuatu akhirnya kita jadi ga satu sekolah lagi. Gara garanya itu, nilai NEM kita beda. Nilai NEM dia lebih besar daripada NEM gue. Dan dia juga lebih pinter daripada gue pastinya. Makanya dia bisa masuk negri dan gue ga. Banyak orang bilang kalo wajah kita mirip, persis ataupun sama. Padahal gue dan tasha beranggapan wajah kita ga mirip sama sekali. Wajah kita itu beda. Kecuali waktu kita masih kecil. Wajah kita sama banget, gue aja sampe ga bisa ngebedain diri gue sendiri.

Oh iya, pas SMP ini gue sempet ngelakuin hal paling nekat sedunia yang kalo ketauan sama guru ga tau apa jadinya. Bisa dihukum kali. Jadi waktu itu pas gue masih kelas 7 gue sempet tukeran sekolah sama dia. Jadi dia sekolah di PUTRA dan gue di 255. Untungnya kita ga ketauan. Guru guru pada ga ada yang tau. Parah yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar