Senin, 13 Desember 2010

Hasil TO & Pembagian Kelas

Oke tadi di sekolah ga ada pelajaran. Dan di isi dengan remedial, terus ngisi-ngisi nilai yang kosong, ngumpulin tugas yang belom. Pokoknya intinya buat nilai rapot deh (kayaknya). Nah tadi kelas lagi kosong. Guru ga ada yang masuk. Anak anak pada sibuk ngerjain tugas ya walaupun ada sebagian juga sih yang ngobrol. Tiba-tiba gue liat Bu Ida guru matematika kelas 9 nempel kertas gitu dikaca 9A. Langsung anak anak pada ngerubunin. Karena gue penasaran gue ke jendela buat ngeliat kertas itu isinya apa. Tapi berhubung kalo dari luar udah rame dan desek-desekkan. Gue lebih pilih liat dari kelas. Ternyata kertas itu tuh data peringkat TO. Gue langsung panik. Jadi kertas yang di tempel Bu Ida itu ada tiga. Gue langsung nyari nama gue dari kertas ketiga. Karena ngeliatnya dari dalem jadi ya agak susahlah buat nyarinya. Udah tuh gue telusurin. Kertas ketiga nama gue ga ada. Kertas ke dua nama gue juga ga ada. Pas kertas pertama udah urutan hampir bawah, yey akhirnya nama gue ada. Gue langsung teriak histeris gitu deh saking senengnya. Nah pas di luar udah agak sepi gue lebih pilih liat lewat luar, lebih jelas. Emang sih ga bagus bagus banget hasilnya. Tapi ga papa gue cukup seneng kok karena itu hasil kerja gue sendiri. Dan menurut gue hasilnya udah lumayan bagus kok. Rata rata gue sekitar 6 komalah -_-. Terus kalo ga salah peringkatnya sekitar 50-an. Pokoknya nilai gue dibawah Claudia persis. Dari hasil TO itu yang paling jelek adalah "Matematika". Terus gue dapet kelas bahasanya kelompok 2 sama kelas eksaktanya kelompok 2 (kalo ga salah seinget gue sih gitu). Yah gue cukup banggalah sama diri gue sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar