Selasa, 14 Desember 2010

Miss My Girls


<--- Ardhana Reswari 3 tahun gue sekelas sama dia, banyak waktu gue habiskan sama dia. Curcol sama dia, susah seneng bareng, duduk bareng (tapi kelas 9 ga). Dia itu sekarang chairmatenya si Claudia.










Claudia Isabella --->
3 Tahun juga gue sekelas sama dia, sama seperti halnya gue sama dhana banyak waktu gue habiskan bersama claudia. Apalagi pas kelas 8, jaman jamanya demen ama anak cowo sebutannya 'Ciky' hahaha. Gue juga sering nih curcol nih ama die.














<--- Glory Angela
Nah ini dia nih kekasih hatiku belahan jiwaku hahaha -_-. Gue juga 3 tahun sama dia, bedanya gue kenal sama Glory udah dari kita mos. Waktu itu kita satu kelompok. Jelas kita udah kenal deket banget, akrab banget. Dia ini tukang kdrt gue kalo di sekolah, dia juga yang tiap hari paling banyak gue curcolin ampe mampus. Dia juga sekaligus chairmate gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar