Sabtu, 11 Desember 2010

Yeay I'm Free

Waaaa akhirnya selesai juga UAS nya. Yey wuhuuu asik. Pusing banget otak diuneg-unegin pelajaran dua minggu full. Wow -_-. Jadi tuh kalo ga salah pas tanggal 29 seminggu sebelum UAS, Putra ngadain TO. Pastilah kita belajar mati-matian. Belom sempet istirahat otak kita, besok seninnya tanggal 6 kita udah ada UAS lagi ya Tuhanku sabar aja deh. Nah besok Senin tanggal 13 sepertinya, udah dimulai ada remedial gitu. Makanya gue langsung buka web putra deh. Syok gue liat nilai, masa ya masa gue remed 4 menyedihkan :(.

Kalo ga salah 4 mata pelajaran yang gue remed itu diantaranya :
1. PKN, miris banget nilainya bentar lagi nyampe KKM nyesek ey -.-
2. IPA, ya Tuhan pingin nangis gue liat nilainya :'(
3. IPS, emang dari SD gue jarang dapet bagus -_-"
4. Seni Budaya

Cuman bisa berharap dan berdoa sama Tuhan, semoga nilai di rapot gue bagus bagus terus ga ada yang merah dan melebihi KKM.AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar