Jumat, 29 Oktober 2010

abang angkot GAHUL

Wetss jangan salah kira semua abang angkot ga ada yang gaul. Abang angkot yang satu ini kayaknya tuh beda dari yang lainnya. Beda daripada abang abang angkot lainnya. Oke jadi gini ceritanya kenapa gue bisa bilang dia gaul. Waktu hari kamis karena gue kesiangan akhirnya gue turun di curug dan langsung ngelanjutin naik angkot. Soalnya kalo gue ikut mama gue, takut telat karena mama gue harus nganterin kembaran gue dulu. Sedangkan, daerah menuju ke sekolahnya kembaran gue itu udah kadang macet mana lampu merahnya lama bet lama lage -_- haduh stress banget. Nah untung ada angkot lagi ngetem ya udah langsung cabs gue naik. Pas udah duduk nih, wedeehh mantap banget uyy. Abang abangnya nyetel lagu barat cuy jarang banget kan. Biasanya mah abang abang nyetelnya lagu dagdut. Udah nyetelnya lagu barat volumenya juga gede banget. Jadi jedag jedug gitu deh hehhehe.Pingin gue naik angkot yang kayak gitu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar