Selasa, 26 Oktober 2010

Good Date

Haiii, kali ini gue mau ngasih tauu nih kenapa judul dari postingan itu "Good Date". Tau kan artinya, pasti tau lah. Kenapa gue bilang good date? Habis menurutku gue itu tanggal emang bagus banget dan pada tanggal itu juga ada kejadian yang buat gue seneng banget. Good date gue ini itu pada tanggal 10.10.10 hehehe bagus kan bagus kan. Rata-rata remaja perempuan khususnya (karena gue perempuan) masa kini, mereka berharap ada yang nembak mereka haha. Dan termasuk gue yahhh juga berharap dikitlah hehehe. Hebatnya itu terjadi pada gue loh. Wah beruntung banget ya guee :p. itu terjadi pada malam hari yang sangat mendadak. Gue aja kaget , sekaligus kesenengan juga sih. Udah deh, malu mau ngelanjutinnya. Yang penting intinya gue suka sama tanggal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar