Selasa, 26 Oktober 2010

Hang Out with my friends!

Ini dia hari yang paling ga bisa dan ga akan gue lupain pergi bareng temen temen. Yuhuuuu aseekk. Biasanya pergi kalo ga sama keluarga, sama sodara ngebosenin. Akhirnya bisa juga gue pergi tanpa orang tua hanya gue dan teman teman. Dan akhirnya tercapai juga keinginan gue dan teman teman untuk jalan. Dari kelas 8 selalu bikin rencana buat jalan dan ga pernah berhasil dan baru berhasil saat kita udah kelas 9. Cukup lama juga ya. Jadi gini ceritanya.

Waktu itu kalo ga salah hari selasa kan ada pelajarannya pak donald. Nah, pelajarn kali ini membahas tentang meresensi buku. Kata pak donald kita disuruh beli buku karangan Andrea Hirata yang judulnya Padang Bulan. Alhasil, gue sama temen temen gue merencanakan untuk beli bareng. Kita pilih beli buku itu di GI karena kita juga sekalian mau jalan hehhe. Hari sabtu kita ngumpul di rumahnya Ardhana. Dari rumah Ardhana kita langusng cabut cari angkot 29 yang arah ke PGC (kalo ga salah). Udah nyampe tujuan pertama kita yaitu ke PGC. Kita langsung cabut lagi ke halte busway. Lama banget ya oloh kita dihalte ampe emosi gara gara buswaynya datengnya lama pisan atuh. Karena Tuhan baik sama kita, akhirnya setelah berpanas panas dan berdesak desakan ria naik juga kita ke busway. Di busway gue sangat amat beruntung karena gue dapet tempat duduk, sedangkan ardhana, claudia dan glory mereka mesti berdiri. Hahah kasian ya mereka. Cukup lama perjalanan kita, sampailah kita di GI puji Tuhan. Okeh tujuan pertama kita kalo udah sampe di GI itu adalah TOILET. Kenapa toilet, soalnya kita udah kucel, kumel, rambut berantakan kan malu kalo diliat. Di toilet kita langsung nyisir, nyuci muka biar fresh lagi. Selesai itu kita langsung menuju ke Gramedia. Di sana kita langsung nemuin bukunya terus langsung dibayar. Habis cari buku, karena kita laper kita langsung menuju ke food court. Disana kita makan Fiesta Steak sshh. Kenyang sudah perut kita, kita akhirnya melanjutkan perjalan ke bioskop. Tadinya mau nonton tapi karena tiketnya mahal ga jadi deh. Ya udah kita lari aja ke Seibu sama Zara. Dua tempat itu adalah toko baju. Di sana gue dan claudia mengeluarkan suatu ide yaitu kita pilih bau yang bagus yang kita suka. Kalo udah ketemu kita langsung menuju ke fitting room habis itu foto foto deh. Tapi baju itu ga dibeli hehhe. Selesai melakukan ide dari gue dan claudia kita merencanakn untuk pulang karena betis kita udah pada bekonde hahaha. Akhirnya kita langsung cabut deh pulang naik taksi.

Seru banget deh, thank's guys. Gue berharap kita bisa pergi pergi kayak gitu lagi :). I'll never forget it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar