Jumat, 29 Oktober 2010

Om Yuniawan Nugroho

Haii semua, ada yang tau ga siapa orang yang namanya gue tulis di judul itu? Ternyata dia itu sodara gue loh. Gue turut berduka cita untuk keluarga yang ditingalkan sama beliau. Beliau adalah seorang wartawan tv yang baru saja dipanggil Tuhan pada tanggal 27 Oktober kemaren tepatnya pada saat sedang terjadi bencana meletusnya gunung berapi. Gue diceritain sama kakak gue. Katanya, sebenarnya dia udah turun dari gunung tetapi dia kembali naik ke atas untuk mencoba membujuk mbah maridjan turun. Kata mama dan mbah putri gue, dia deket sama mbah maridjan. Ketika dia kembali naik ke gunung, nasib berkata lain abu vulkanik lewat pada saat itu. Kita doakan saja semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa. AMIN.

Ini dia orangnya


1 komentar:

  1. Yee si adek repost. Gw udah nge post duluan kalee. Makannya follow gw oke !

    BalasHapus