Selasa, 26 Oktober 2010

Birthday Gift

Jadi gini. Temen deket gue di putra yang namanya Ardhana Reswari kan kemaren pas tanggl 17 Oktober ulang tahun. Nah gue belom sempet kasih kado ke dia langsung pas hari itu. Padahal pas gue ulang tahun dia ngasih kadonya langsung tepat pada hari itu juga saat gue ulang tahun. Dan parahnya gue baru bisa kasih kado ke dia hari ini tanggal 26 Oktober. Itu pun gue kasinya tanpa dibungkus dengan kertas kado ataupun di taro di dalam tas kecil karena gue ga sempet, ga ada waktu. Jadi langsung hadiahnya. Sungguh sangat memalukan. Tapi ga papa yang penting dia suka loh kado dari gueee asekkk :D. Kata dia gini, "ihh natt lucu banget makasih yaaaaa". Gitu dia bilang. Mau tau ga kadonya itu apa. Jadi kadonya itu tempat minum dari plastik gitu, warnanya pink, terus ada gambarnya barbie. Dasar Ardhana udah gaya maskulin gitu ehh demenannya sama warna pink sama barbie -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar